SELAMAT DATANG DI BLOK SEPUTAR PULAU RAAS

PULAU DIUJUNG TIMUR MADURA

Kamis, 03 Mei 2012

INVESTASI SAHAM PULAU RAAS

iNVESTASI SAHAM PULAU RAAS
Permainan bursa saham yang dilakukan oleh salah satu warga dg menggunakan uang masyarakat dg cara bunga yang sangat tinggi sekali sbesar 20 %,.Anggota yang ikut pertama hanya 10 orng.uang yang di simpan sama Tahol diberikan kuatansi dg batas wktu 20 hari,misal 1 juta maka yang harus dikembalikan itu sebanyak 1 juta 2 rts bkan 1 jut 3 rts,.
dg imbalan bunga yang besar antusias masyarakat yg tergiur dg itu, keanggotaannya bertambah tentu uang yg di smpan sangat fantastik,.ada 20 juta,.15 juta 80juta dll. seiriing dg berjalannya waktu,tidak tau kenapa pembayaran nya mulai telat, bahkan bulan kmrin uang yang ikut di bawah KABUR. warga mulai resah dg tindakan tahol seperti itu,tahol kabur dg alasan mau mengambil uangnya di Bank,sampai sekarang uang dan taholnya blm kembali.
yang jadi persoalan BENARKAH ITU PERMAINAN SAHAM YANG DILAKUKAN TAHOL,...?
itu hanya tahol yang tau,..

Banyak wrga yang stress dan takut uangnya di bawah kabur, anggotanya yang ikut dari kalangan PNS,TOKO AGAMA,Nelayan dsbg. ada sempet wrga menghitung kemungkinan uangnya itu  1 Milyar, sampai sekarang belum ada yang melaporkan masalah ini pada pihak yang berwajib/kepolisian, sebagian uang yang di tahol itu punyanya YAYASAN, BOS, UANG BUNGA,. dsb........




TAHOL KABUR MEMBAWA KENANGAN YANG  PAHIT PADA MASYARAKAT RAAS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar